Kamis, 16 Juni 2016

Kegiatanku Hari Kamis tanggal 16 Juni 2016


Hallo everybody... saat ini saya akan menceritakan kegiatan yang saya lakukan pada hari ini Kamis tanggal 16 juni 2016. dipagi hari saya bangun pukul 05.30,, lalu menikmati saat teduh dengan berdoa..biasanya saya memaksimalkan waktu untuk berdoa sekitar 5 menit.  setelah itu saya membereskan kamar tidur, kemudian menyapu. untuk kebersihan di dalam kamar tidur semuanya terselesaikan pukul 06.00. jam 06.30 saya melanjutkan aktivitas dengan mencuci piring,, kemudian menyapu halaman, kemudian mengepel kamar. setelah itu saya mandi.


Biasanya di jam 08 -jam 10 pagi  adalah waktunya saya untuk belajar dan membereskan tugas-tugas kuliah. dan di hari ini  saya mengerjakan tugas mata kuliah Praktek Perpajakan,,. tugas perpajakan ini merupakan tugass yang paling  susah dan membutuhkan waktu yang banyak untuk menyelesaikannya.sebenarnya tugasnya sudah beres dari semalam maklum semalam keburu mengantuk..tidak sanggup bergadang,, tugasnya tidak kelar dan di lanjutkan di pagi hari. apalagi kuliahnya masuk siang, jadi  ada kesempatan untuk mengerjakan tugas tersebut.

 Tapi kali ini saya kerja tugasnya tidak sendiri sob.. saya ditemani oleh teman-teman kelas saya,, ada Mharten, Dhany, dan Sonison..semuanya pada sibuk sendiri kerja tugas.. sambil berbagi ilmu tentang apa yang belum di pahami dalam materi tersebut. tapi hingga jam 12.00 siang, teman-teman saya ini tugasnya belum terselesaikan,, terpaksa mereka harus kembali ke kos masing-masing untuk siap-siap ke kampus karena sudah waktunya untuk ke kampus. jam 13.00 saya berangkat ke kampus  dan kembali bertemu dengan teman-teman untuk mengikuti perkuliahan. tapi karena sebagian teman-teman dikelas belum membereskan tugasnya sampai jam 13.30,di jam perkuliahan tersebut pa Amran memberikan kesempatan kepada kami semua untuk membereskannya. saya pun membantu beberapa teman saya untuk membereskan tugas mereka hingga jam 16.30.
jam 16.45 saya dan teman-teman  mengikuti perkuliahan E-Business, sampai jam 18.00. setelah itu saya dan teman -teman pulang ke rumah masing-masing dengan senang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar