Sabtu, 18 Juni 2016

Kegiatanku Hari Sabtu, 18 Juni 2016


Hai sobat-sobat tercinta,, apa kabar kalian hari ini,,,  semoga semuanya tetap sehat dan semangat yach,,,. weekend kali ini saya akan menceritakan aktivitas harianku. hari ini saya bangun pagi jam 05.00, seperti biasanya saya selalu mengawali hari dengan do'a, kemudian merapikan tempat tidur.
pukul 06.00 saya memulai aktivitas dengan mencuci pakaian.  maklum jadwal cuci satu Minggu satu kali, yaitu setiap weekend jadi cuciannya  full dan membutuhkan waktu yang lama untuk menyelesaikannya., dan tepat sekali sobat,, cucianku kelar jam 08.00.


Setelah cucianku beres, jam 08.30 saya beristirahat sejenak, sambil menikamti teh  hangat. setelah itu saya  mencuci piring, kemudian membersihkan kamar kos dan tidak lupa membersihkan halaman depan juga.setelah pembersihan selesai,, jam 10.00 saya memasak nasi, dan sayur.

Liburan weekend kali ini saya tidak berisitirahata di kos, tapi harus mengerjakan tugas di kampus. jam 11.00 saya langsung mandi, dan mempersiapkan diri untuk pergi ke kampus. tepat jam 12.20 saya berangkat ke kampus dengan teman Dhany, Oking, dan Mesry. dan sampai di kampus jam 12.30. dan selanjutnya kami menyibukan diri dengan tugas masing-masing dan sepakat untuk menyelesaikan tugas hingga pukul 16.00. setelah itu jam 16.30 saya dan teman-teman akan kembali ke rumah masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar