Selasa, 21 Juni 2016

Kegiatanku Hari Selasa, 21 Juni 2016

Hy guys,,, berjumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan menceritakan serangkaian kegiatan di hari Selasa. bagi saya hari Selasa adalah hari yang super pendek,, entah karena apa tapi rasanya tidak seperti biasanya, atau mungkin jam kuliahnya yang masuk lebih awal kali yach.. hari ini,Selasa 21 Juni 2016, saya bangun pagi jam 06.00, seperti biasanya saya langsung berdo'a kemudian merapikan tempat tidur. setelah  itu, saya langsung meyapu kamar.selanjutnya saya mencuci piring.

jam 08.00, saya membuat teh, dan minum sambil  melanjutkan kerja tugas mata kuliah Pemasaran Internasional  untuk di kumpukan hari ini. tugasnya selesai jam 10.00. setelah itu, saya berisitirahat 20 menit. jam 10.30 saya langsung mandi, dan mempersiapkan diri untuk berangkat ke kampus karena hari ini kelas kami kuliah jam 12.00 dengan dosen ibu Stela, mata kuliah Perilaku Konsumen.

jam 11.30 saya berangkat ke kampus,dengan teman Dhany Snae, dan sampai di kampus jam 11.40, dan tepat jam 12.00, saya dan teman-teman mengikuti perkuliahan Perilaku Konsumen dan hari ini kami  harus menghabiskan materi karena minggu depannya sudah harus UAS. yang mengadakan persentasi ada 4 kelompok  dan kuliahnya selesai jam 13.30. setelah itu kami istirahat  selama 30 menit. jam 14.00 kami mengikuti perkuliahan Pemasaran Internasional,kali ini kami langsung mengumpulkan tugas sekalian UAS mata kuliah tersebut karena tugasnya bersifat Take Home. jadi, dosennya datang langsung absen dan mengumpulkan tugas. jam 14.30 kelas kami selesai kuliah. saya dan beberapa teman tidak langsung pulang, tapi menuju Perpustakaan untuk mengerjakan tugas E-Business, yaitu buat postingan aktivitas hari ini dan mempostingnya di blog masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar