Minggu, 19 Juni 2016

Kegiatanku Hari Minggu, 19 Juni 2016

Hai teman-teman...  selamat berhari Minggu dan salam sejahtera untuk semuanya, semoga di hari Minggu yang cerah ini semuanya masih tetap sehat dan semangat, apalagi yang baru pulang dari gereja pasti hatinya senantiasa damai dan tenang. So..kali ini saya kembali lagi untuk menceritakan aktivitas harianku . Hari ini saya bangun pagi jam 06.00 dan seperti biasanya setelah bangun dan berdo’a saya langsung merapikan tempat tidur, kemudian menyapu di dalam dan luar kamar kos. Setelah itu saya mengepel lantai kamar, dan mencuci piring, dan juga membuang sampah di tempat sampah, sampai semua aktivitas pembersihan pun selesai.
Jam 07.30 saya langsung mandi dan setelah itu mempersiapkan diri untuk ke gereja. Tepat jam 08.30 saya dan beberapa teman dari asrama pergi ke gereja, karena hari Minggu kali ini kami mengikuti perayaan Ekaristi ke-3 di Gereja Khatedral  Kupang yang di mulai tepat jam 09.00. dan berakhir di jam 10.30, kemudian kami pulang, dan tiba di kos jam 11.00

Jam 12.00 saya memanfaatkan waktu untuk mengerjakan tugas mata kuliah Pemasaran internasional dari Pa Hamzah. Sampai jam 13.00, saya beristirahat sejenak lalu makan siang. Setelah itu jam 14.00 saya istirahat siang sampai jam 15.30. sore hari, saya bangun dan membereskan kamar tidur. Jam 17.00 saya mandi dan siap datang ke kampus untuk mengirim tugas E-Business,.selagi masih ada wifi gratis di kampus kita manfaatkan untuk mengerjakan tugas.dan jam 18.00 saya berada di kampus, untuk mengerjakan tugas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar