Kamis, 23 Juni 2016

Kegiatanku Hari Kamis, 23 Juni 2016

Hai Sobat-sobatku yang terkasih, kali ini saya kembali untuk menceritakan aktivitasku di hari ini.
hari ini, Kamis, 23 Juni 2016  saya bangun pagi jam 07.00, saya langsung berdo'a, kemudian merapikan tempat tidur. setelah itu saya menyapu di dalam dan diluar kamar sekalian mengepel kamar. setelah itu saya istirahat sejenak sambil bersantai.

jam 08.00, saya minum teh sambil  saya mengecek kembali file Praktek Perpajakan yang akan di kumpulkan hari ini, karena filenya lumayan banyak harus diperiksa ulang takutnya ada yang hilang atau tidak lengkap, karena tugas Perpajakan kali ini merupakan salah satu tugas untuk mendapatkan nilai UAS.

jam 10.00, saya memasak nasi dan sayur, kemudian setelalah itu saya langsung makan siang.  karena waktu baru menunjukan jam 11.30, saya gunakan untuk membaca Novel. pada saat jam 12.00 saya mempersiapkan semua buku dan perlengkapan untuk perkuliahan hari ini. jam 12.15 saya mandi dan mempersiapkan diri untuk datang ke kampus. jam 13.05 saya berangkat ke kampus. dan sampai di kampus saya kembali bertemu dengan teman-teman sekelas. kami mengikuti perkuliahan Praktek Perpajakan dimulai jam 14.00-15.30. setelah itu, kami mengikuti perkuliahan E-Business jam 16.45 dan akan selesai pada jam 18.00.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar