Jumat, 17 Juni 2016

Kegiatanku Hari Jumat, tanggal 17 juni 2016



Hari ini... saya bangun agak telat dari biasanya,,yaitu  jam  07.00,.maklum semalam pulangnya agak kemalaman dari kampus, belum lagi mengerjakan tugas kuliah, terasa lelah, jadi tidurnya  keenakan sampe bangun terlambat . seperti biasa di pagi hari setelah bangun saya mengawalinya dengan berdo'a, kemudian membersihkan kamar tidur.  setelah itu saya mencuci piring,,dan menyapu halaman depan kamar kos. setelah semuanya itu beres,  sekitar jam 08.00 pagi saya membuat secangkir teh manis panas untuk diminum..karena menurut saya minum teh hangat dipagi hari akan terasa nikmat  apalagi sambil menikmati segarnya udara pagi. 


Sekitar jam 09.00 pagi saya mendapat informasi dari teman-teman kelas bahwa hari ini kelas kami semester VIE fakultatif, tidak ada perkuliahan. lumayan senang pas dapat informasi tersebut,, tapi masih ada beberapa tugas kuliah  yang belum dikerjakan. jadi saya memutuskan untuk tetap datang di kampus untuk mengerjakan tugas. sekitar jam 10 saya menghubungi beberapa teman saya,  yang kebetulan tinggalnya juga dekat dengan tempat tinggal saya, ada Dhany, Okto, Mesry, Kim Dian, Oking, untuk mengajak mereka datang di kampus. mereka semua setuju dan sepakat untuk kerja di kampus sekitar jam 11.

Jam 11.00 saya berangkat ke kampus,dengan teman Dhany. kami tiba di kampus sekitar jam 11.10 menit, dan kedua teman saya Okto dan Oking pun sudah tiba,. kami pun melanjutkan dengan mengerjakan tugas- tugas kuliah adapun tugas tersebut yaitu tugas mata Kuliah Etika Profesi Dan Bisnis, itu merupakan tugas presenetasi individu. tugasnya selesai di kerjakan sekitar jam 13.00. setelah semuanya beres, beberapa teman saya mengikuti ibadat PMK. sementara menungu mereka selesai ibadat, saya tetap stay di kampus sambil membuat ringkasan kegiatan harian saya untuk di posting di blog, dan ini merupakan tugas mata kuliah E-Business. ibadat PMK biasanya selesai jam 14.00,, jadi saya tetap melanjutkan kerja saya sambil menunggu mereka untuk pulang ke rumah sama-sama.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar