Senin, 20 Juni 2016

Kegiatanku Hari Senin, 20 Juni 2016

Hallo guys,, di awal pekan ini saya kembali menyapa kalian semua “selamat dan semangat pagi ceria “,semoga semuanya masih tetap sehat, dan bisa menjalankan aktivitas seperti biasanya. Di hari yang cerah ini, saya kembali lagi untuk menyuguhkan  serangkaian cerita  menarik. Hari ini saya  bangun pagi jam 06.00, seperti biasa, saya langsung berdo’a, kemudian merapikan tempat tidur. Setelah itu, saya menyapu di dalam dan di luar kamar kos. kemudian, saya mencuci piring. Jam 07.00 saya mencuci muka dan menyikat gigi kemudian duduk bersantai sekitar 20 menit
.
Jam 08.00 saya mempelajari materi Study Kelayakan Bisnis tentang Aspek AMDAL, karena hari ini kelompok saya akan mengadakan presentasi materi tersebut. Hingga jam 10.00 saya kembali melanjutkan aktivitas dengan memasak nasi dan sayur. setelah itu saya mengepel lantai kamar. Jam 11.30 saya makan siang dan mempersiapkan buku-buku dan perlengkapan lainnya untuk perkuliahan hari ini. Tepat jam 12.00 saya mandi dan setelah itu saya mempersiapkan diri untuk pergi ke kampus.

Jam 12.45 saya berangkat ke kampus, dengan teman Dhany Snae,, karena hari ini biasanya kelas kami kuliah jam 13.00/13.30, yang pastinya kami semua sudah harus berada di kampus jam 13.00. sampai di kampus, saya kembali bertemu dengan teman-teman dan siap mengikuti perkuliahan untuk hari ini.  Jam 13.30 saya mengikuti perkuliahan Study Kelayakan Bisnis dengan dosen ibu Maria Bernadetha.dan kali ini dari kelompok saya yang mengadakan presentasi, dan setelah perkuliahan SKB selesai, jam 15.00 saya dan teman sekelas mengikuti perkuliahan Perilaku Organisasi dengan dosen ibu Tuti, kami juga mengikuti presentasi kelompok dan mengerjakan tugas. Kuliah Perilaku Organisasi selesai jam 16.30. setelah itu saya langsung mengerjakan tugas E-Business yaitu memposting atkitivitas harianku di hari ini di blog. Setelah semua tugas selesai, saya langsung pulang ke rumah jam 17.00.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar