Rabu, 22 Juni 2016

Kegiatanku Hari Rabu, 22 Juni 2016

Hallo everybody,,apa kabar kalian hari ini,,, semuanya masih tetap semangat pastinya..  kembali lagi saya mengudara kali ini.. untuk menceritakan serangkaian aktivitas harianku untuk hari ini.  Hari ini saya bangun pagi jam 08.00. Sudah menjadi kebiasaan setiap  hari, setelah bangun di pagi hari selalu diawali dengan do’a, kemudian merapikan tempat tidur. Setelah itu saya menyapu kamar dan halaman depan kamar, di lanjutkan dengan mencuci piring selanjutnya menyikat gigi dan mencuci muka.

Jam 10.00 saya Minum kopi sambil mengerjakan tugas mata kuliah Etika Profesi dan Bisnis yang akan dikumpulkan pada saat UAS nanti. Tugas ini harus segera di bereskan karena kalau tugasnya tidak dikumpulkan tidak akan bisa mengikuti UAS Etika Profesi dan Bisnis. Karena hari ini saya tidak ada perkuliahan maka saya mengerjakan tugasnya sampai selesai. Jam 12.00 saya memasak nasi dan sayur, setelah itu saya  langsung makan siang.

Jam 13.00 saya mandi dan memepersiapkan diri untuk berangkat ke kampus, walaupun tidak ada perkuliahan hari ini, saya tetap harus ke kampus dari pada membuang waktu, karena ada tugas yang belum selesai lebih baik segera di selesaikan. jam 13.30 saya ke kampus, sampai di kampus, saya bertemu dengan beberapa teman saya, mereka juga datang dengan tujuan yang sama yaitu untuk mengerjakan tugas E-Business dan mempostingnya di blog masing-masing. Dari jam tersebut kami duduk di kampus yaitu di ruangan Perpustakaan umum PNK untuk mengerjakan tugas. setelah tugas selesai dikerjakan, jam 15.00 saya pulang ke kos dengan teman saya Mesry Taunu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar